contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Suporter Muslim Dihina, Liverpool Berang 

Sholat-di-Anfield

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kejadian yang kurang pantas dialami oleh dua suporter Liverpool, Asif Bodi dan Abubakar Bhula. Agama keduanya dihina oleh salah seorang suporter setelah melihat mereka beribadah saat Liverpool bertemu dengan Blackburn Rovers, 8 Maret 2015 silam, di Anfield Stadium.

Pria yang diketahui bernama Stephen Dodds, mengunggah foto Bodi dan Bhula saat melaksanakan salat Ashar di salah satu lorong Anfield ketika laga memasuki masa jeda. Bukannya memuji, Dodds justru mengolok-olok keduanya.

“Muslim sedang shalat saat paruh waktu pertandingan #Memalukan,” tulis Dodds di akun Twitternya, @stedoddnew.

Pernyataan tersebut memancing reaksi keras dari berbagai kalangan. Banyak dari mereka yang marah kepada Dodds karena postingannya di akun Twitternya. Tak terkecuali manajemen Liverpool.

Manajemen The Reds mengaku telah menerima sejumlah keluhan terkait hinaan Dodds kepada dua fans Muslim Liverpool. Kasus ini pun telah dilaporkan manajemen Liverpool kepada kepolisian Merseyside.

“Kami menerima laporan tentang adanya kicauan dan gambar yang menyebutkan dua orang Muslim beribadah di lorong Anfield. Sayangnya, orang yang mengunggah foto tersebut justru menyerang mereka dengan komentar miring,” begitu pernyataan resmi klub seperti dilansir Liverpool Echo.

“Klub akhirnya melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Dan saat ini kepolisian Merseyside sedang menginvestigasi kasus tersebut. Ini menjadi sangat penting karena klub juga akan mengambil tindakan terhadap serangan tersebut. Liverpool tak punya toleransi jika ada suporter yang melakukan penghinaan baik itu ras, agama, gender, usia, kekurangan, atau orientasi seks,” sambung mereka.

Sebenarnya, anak Bodi, Ayman, sempat melihat Dodds mengambil foto saat dia dan rekannya sedang salat. Awalnya Bodi tak curiga dengan tingkah laku Dodds.

Dia mengira Dodds terkesan dengan ketaatannya dalam beribadah. “Tapi, saya tak menyangka saat disebut memalukan saat menjalani salat. Saya berterima kasih atas dukungan rekan-rekan dari media sosial, luar biasa,” ujar Bodi.