contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duel AS Roma Dan Inter Milan Berakhir Imbang 1-1 

as-roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel antara AS Roma dan Inter Milan pada laga giornata 30 Serie A berakhir dengan tanpa ada pemenang. Inter Milan yang sempat unggul terlebih dahulu namun pada akhirnya ROma berhasil mencetak gol yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1. AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Inter Milan di Olimpico, Minggu (20/3/2016) dinihari WIB, sepanjang laga Roma tampi lebih dominan dibandingkan dengan Inter dengan penguasaan bola 58%. ROma juga berhasil membuat lebih banyak peluang. Dari 16 percobaan mereka berhasil membuat enam tendangan yang mengarah ke gawang.

Sementar itu Inter Milan yang bermain tanpa sang kapten, Mauro Icardi berhasil emmbuat enam percobaan dengan dua yang berhasil mengarah ke gawang dari Roma.

Babak pertama harus berakhir dengan kedudukan tanpa gol, Inter baru berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Ivan Perisic di menit ke-53. Perisic yang berhasil menerima umpan dari Marcelo Brozovic berhasil menjebol gawang dari Roma dengan sebuah tendangan keras dari kaki kirinya.

Roma yang berjuang untuk bisa mengejar ketertinggalan baru berhasil mencetak gol di menit ke-84 lewat Radja Nainggolan berawal dari bola liar dari kotak penalti.

Hasil imbang ini tidak merubah posisi dari kedua tim tersebut di papan klasemen Serie A. Roma sejauh ini masih berada di peringkat ketiga dengan raihan 60 poin sementara Inter Milan sendiri masih berada dibawah ROma dengan 55 poin.

Susunan Pemain
AS Roma: Szczesny; Florenzi, Ruediger, Manolas, Digne (Emerson 81′); Pjanic, Keita (Dzeko 57′), Nainggolan; Salah, El Shaarawy (De Rossi 90+3′), Perotti

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel; Biabiany (Manaj 82′), Ljajic (Felipe Melo 86′), Perisic; Eder.

Leave a Response