contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duel Celtic Lawan City Berakhir Imbang 3-3 

celtic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel dari Celtic menjamu Manchester City di laga matchday 2 Liga CHampions musim ini berakhir dengan skor imbang setelah kedua tim saling balas gol dan skor akhir 3-3.

Duel seru yang berlangsung di Celtic Park, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB, City bertandang tanpa gelandang andalannya Kevin De Bruyne yang masih cedera. Posisi dari De Bruyne digantikan oleh Ilkay Guendogan.

Tim tuan rumah Celtic mampu tampil agresif dengan banyak menekan City di laga babak pertama. Bahkan Celtic berhasil unggul terlebih dahulu di menit ketiga lewat gol dari Moussa Dembele.

Tim tamu City mampu menyamakan kedudukan setelah Fernandinho mencetak gol di menit ke-11. Namun sebuah gol bunuh di menit ke-20 dari Raheem Sterling kembali membawa tim tuan rumah unggul sementara 2-1.

Di menit ke-28 Sterling berhasil membayar kesalahanannya dengan menjebol gawang dari Celtic sekaligus kembali menyamakan kedudukan laga menjadi 2-2. Skor 2-2 tetap bertahan sampai laga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua baru berjalan dua menit tepatnya di menit ke-47 Dembele kembali berhasil mencetak gol keduanya di laga ini. Tidak butuh waktu lama City kembali mampu menyamakan kedudukan di menit ke-55 kali ini lewat gol dari Nolito.

Walaupun di sisa laga waktu, Manchester City mampu mendominasi jalannya laga namun mereka tidak mampu menambah gol keunggulan lagi dan harus puas pulang dengan satu poin saja.

Dengan hasil imbang ini, Manchester City tetap berada di posisi kedua klasemen Grup C dengan raihan empat poin setelah dua laga berlalu masih dibawah dari Barcelona yang berada di posisi pertama dengan raihan 6 poin. Celtic sendiri di posisi ketiga dengan raihanĀ  satu poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Celtic: Gordon; Lustig, Toure, Sviatchenko, Tierney; Brown, Bitton (Griffiths 84′); Sinclair, Rogic (Amstrong 57′), Forrest (Roberts 81′); Dembele

Manchester City: Bravo; Zabaleta, Otamendi, Kolarov, Clichy (Stones 73′); Fernandinho; Sterling, Silva, Guendogan, Nolito (Fernando 76′); Aguero

Related posts:

Leave a Response