contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duel Dortmund Vs Hertha Berakhir Imbang 1-1 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund kembali gagal meraih hasil positi dalam laga lanjutan Bundesliga melawan tim asal ibukota Hertha Berlin. Laga duel ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Laga yang dilangsungkan di markas Dortmund, Signal Iduna Park, Sabtu (15/10/2016) dinihari WIB, bahkan di babak pertama Dortmund dan Hertha Berlin hanya mampu bermain imbang 0-0.

Babak pertama Dortmund tercatat hanya membuat satu percobaan bahkan tidak mengarah ke gawang.

Dortmund sebenarnya unggul dalam penguasaan bola dengan 68 %, namun mereka justru tertinggal terlebih dahulu di menit ke-51 setelah Valentin Stocker berhasil mencetak gol keunggulan Hertha Berlain berawal dari umpan terobosan yang sukses.

Dortmund sebenarnya mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan setelah terjadi handball di kotak penalti dan mendapatkan hadiah tendangan penalti. Pierre-Emerick Aubameyang yang maju sebagai penendang sayangnya masih gagal melakukan tugasnya dengan sempurna.

Dortmund baru bisa menyamakan kedudukan setelah di menit ke-80 dimana Aubameyang berhasil menebus kesalahannya setelah gagal di penalti. Lewat umpan silang dari Ousmane Dembele, Aubameyang berhasil menjebol gawang Hertha.

Laga duel ini diwarnai dengan dua kartu merah. Pertama dari pemain Dortmund Emre Mor, setelah itu pemain Hertha Berlin juga diganjar kartu merah  setelah Stocker melakukan pelanggaran keras. Sama-sama bermain dengan 10 pemain kedua tim tidak mampu menambah gol lagi sampai laga berakhir.

Dengan hasil imbang ini Dortmund harus puas meraih satu poin dengan total 13 poin dan berada di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga. Sementara itu Hertha Berlin masih unggul satu posisi di atas Dortmund dengan raihan total 14 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Dortmund: Burki, Merino, Ginter, Schmelzer (Jo Ho 71), Passlack, Goetze (Dembele 60), Rode (Kagawa 60), Weigl, Mor, Pulisic, Aubameyang

Hertha Berlin: Jarstein, Brooks, Langkamp, Plattenhardt, Weiser, Stocker, Stark, Skjelbred (Allan 78), Ibisevic (Allagui 81), Haraguchi, Esswein (Mittelstadt 90)

Leave a Response