contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duel Dua Tim Paling Produktif Di Final Copa America 2015 

chileargi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Final Copa America 2015 akan mempertunjukkan laga seru antara Chile melawan Argentina. Chile dan Argentina termasuk dua tim yang sangat produktif sepanjang turnamen Copa America ini. Chile yang terlebih dulu dipastikan ke babak final setelah mereka berhasil mengalahkan Peru dengan skor 2-1. Sementara Argentina juga memastikan ke babak final setelah berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor telak 6-1.

Chile merupakan tim paling produktif sepanjang kompetisi Copa America 2015 ini. Tim yang diasuh oleh Jorge Sampaoli tercatat sudah membukukan 13 gol dari lima pertandingan atau rata-rata 2,6 gol per laganya. Situs Whoscored juga mencatat setidaknya Chile berhasil membuat 15,4 tembakan per laganya dan juga rata-rata 6,8 yang shoot on target.

Sementara itu diposisi kedua ada Argentina. Penampilan yang gemilang di babak semifinal membuat Albiceleste lebih subur. Setelah hanya berhasil membuat empat gol di empat lagi sebelumnnya, Lionel Messi dkk menunjukkan superior mereka dengan mencetak enam gol di laga semifinal melawan Paraguay. Total dengan ini Argentina sudah mencetak 10 gol dari lima laga.

Meskipun Argentina kalah dalam jumlah gol, Argentina lebih unggul dalam hal peluang. Di setiap pertandingan Argentina rata-rata membuat peluang 16,2 tembakan dan dengan 6,8 tembakan mengarah ke gawang.

Laga final antara Chile dan Argentina di Estadio Nacional pada 4 Juli mendatang tak sekadar menjari tim juara. Pertandingan tersebut juga menjadi duel pemain yang mengincar gelar top skorer.

Eduardo Vargas pemain winger Chile kini menjadi pencetak gol terbanyak dengan total empat gol. Di belakang Vargas ada Sergio Aguero dan Arturo Vidal yang kini sama-sama mencetak tiga gol.

Untuk Lionel Messi yang sampai saat ini belum tajam dalam hal mencetak gol. Tapi sejauh ini Bintang Barcelona ini menjadi pemain yang paling banyak memberikan assist untuk gol, total ada tiga assist yang dibuat Messi, catatan ini sama dengan Jorge Valdivia gelandang dari Chile.