contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duel Liga Champions Melawan Inter, Barcelona Masih Tanpa Messi 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Memang sudah ada kabar Messi akan segera bisa kembali tampil bermain namun laga melawan Inter Milan tengah pekan ini di ajang Liga Champions, Lionel Messi dipastikan masih belum bisa tampil.

Cedera retak tangan dialami Messi ketika laga Barcelona melawan Sevilla beberapa pekan lalu dan memang sempat diprediksikan Messi harus absen selama tiga pekan. Namun ada rumor mengatakan Messi bisa kembali bermain lebih cepat dan kabar tersebut dari sang pelatih sendiri yaitu Ernesto Valverde.

Sayangnya laga tandang Barcelona ke Italia tengah pekan nanti Senin (5/11/2018) Messi dipastikan tidak ikut bermain dan pihak Barcelona juga sudah merilis daftar pemain yang akan dibawah ke kota Milan.

Messi memang sudah kembali berlatih bersama pemain Barcelona lainnya sejak dari pekan lalu. Namun pihak klub masih memberikan Messi waktu lebih untuk istirahat demi pemulihan 100% daripada memaksakan dirinya cepat bermain.

Walaupun bermain tanpa MEssi sejauh ini Barcelona masih mampu tampil bagus dibawah komando dari Luis Suarez. Total sudah empat kemenangan beruntun di raih oleh Barcelona termasuk dari laga ketika melawan Sevilla saat Messi harus keluar lapangan karena cedera tersebut.

Laga Barca kontra Inter di ajang Liga Champions pada hari Rabu (7/11/2018) dinihari WIB pukul 03.00 WIB sekaligus menjadi laga penentu laju Barcelona di ajang Liga Champions untuk lolos ke babak 16 besar. Sejauh ini Barca sudah meraih tiga kemenagan dari tiga laga awal babak fase grup dan masih memimpin di puncak klasemen Grup B lewat keunggulan tiga poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Walaupun memang pertemuan pertama kedua tim di babak fase Grup B Liga Champions musim ini ketika di Camp Nou, Barca meraih kemenangan 2-0 namun tengah pekan nanti laga akan berlangsung di Giuseppe MEazza markas dari Inter dan bisa dipastikan bukan laga mudah untuk Barcelona. Ditambah lagi akhir pekan ini ketika Inter Milan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza mereka berhasil meraih kemenangan telak 5-0 dari tim tamu.

Leave a Response