contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duel Panas Chelsea Lawan Arsenal Berakhir Imbang 0-0 

Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel Sengit Premier League akhir pekan ini antara Chelsea melawan Arsenal harus berakhir dengan kedudukan skor seimbang 0-0. Kedua tim harus puas dengan tambahan satu poin saja.

Chelsea yang menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017) malam WIB, namun Arsenal tercatat lebih banyak menciptkan peluang bagus. Setidaknya ada dua tendangan on target dari Arsenal dari 10 percobaan mereka.

Laga babak pertama berakhir dengan keduduka imbang 0-0 walaupun kedua tim sama-sama menciptakan beberapa peluang bagus. Sama halnya ketika laga babak kedua berjalan Kedua tim saling membalas serangan namun tetap tidak mampu menciptakan gol.

Arsenal sebenarnya lebih diuntungkan di laga ini setelah Chelsea harus bermain dengan hanya 10 pemain saja di menit ke-87 ketika David Luiz melakukan pelanggaran keras kepada Sead Kolasinac dan diganjar kartu merah.

Dengan hasil imbang ini, Chelsa dan Arsenal sama-sama meraih tambahan satu poin saja. Chelsea sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mreaih 10 poin sedangkan Arsenal menempati posisi ke-12 dengan raihan hanya tujun poin saja.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Kante, Fabregas, Alonso, Willian (Willian 69), Morata (Christensen 89), Pedro (Bakayoko 46)

Arsenal: Cech, Koscielny, Mustafi, Monreal, Bellerin, Xhaka, Ramsey, Kolasinac, Iwobi (Elneny 80), Lacazette (Sanchez 66), Welbeck (Giroud 73)

Related posts:

Leave a Response