contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duel Panas Juventus Melawan Milan Akan Memulai Serie A Kembali 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga lanjutan Serie A akan kembali bergulir di akhir pekan ini setelah adanya jeda untuk laga internasional. Akhir pekan ini akan ada duel panas yang siap membuka kembali laga lanjutan Serie A yaitu antara Juventus berhadapan dengan AC milan. Serie A yang kembali bergulir dengan menyajikan duel panas Juventus dengan Milan yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Selain itu laga ini juga bertujuan untuk mempertaruhkan gengsi sebagai dua tim besar, laga ini akan semakin panas karena dua tim sama-sama sedang berusaha untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dan kembali ke persaingan papan atas.

Juventus dan Milan saat ini sama-sama berada di posisi luar lima besar. Juventus yang berada di posisi ketujuh dengan raihan 18 poin dari 12 pekan, sedangkan Milan masih lebih baik dengan berada di posii keenam dengan raihan 20 poin dari jumlah laga yang sama. Di posisi lima besa ada Fiorentina (27 poin), Inter Milan (27), AS Roma (26), dan Napoli (25) sedang bersaing ketat.

Baik Juventus atau Milan sedang dalam jalur kemenangan di beberapa laga terakhir ini. Juventus yang sebelum sempat terseok-seok memulai musim ini akhirnya mampu mencatatkan dua kemenangan beruntun untuk pertama kalinya di musim ini setelah berhasil mengalahkan Torino dan Empoli di dua laga terakhirnya. Sedangkan Milan yang sejauh ini dalam lima laga masih belum terkalahkan, dengan catatan meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Di sisi lain, empat tim teratas saat ini akan melakoni laga yang relatif lebih mudah di akhir pekan nanti. Fiorentina yang sedang memimpin di puncak klasemen akan menjamu tim peringkat 13 Empoli dan Inter akan menjamu Frosinone yang saat ini berada di zona degradasi.

Roma sendiri akan terus berupaya menempel Fiorentina dan Inter saat dalam laga tandang ke Bologna. Sementara Napoli akan berhadapan dengan Hellas verona.

Related posts:

Leave a Response