contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duel Panas Liverpool Lawan Spurs Berakhir Imbang 2-2 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga panas antara Liverpool dengan Tottenham Hotspur harus berakhir dengan kedudukan skor imbang 2-2 dimana di laga tersebut sempat diwarnai beberapa keputusan kontroversial dari wasit laga.

Laga yang berlangsung di Anfield, Minggu (4/2/2018) malam WIB, Liverpool sudah mampu terlebih dahulu unggul lewat gol cepat yang dicetak oleh Mohamed Salah.

Spurs sendiri baru mampu menyamakan kedudukan ketika laga berjalan di menit ke-81 lewat Victor Wanyama yang baru masuk sebagai pemain pengganti.

Namun Liverpool berhasil kembali memimpin setelah aksi solo run dari Mohamed Salah lewat sektor sayap kanan mampu menjebol gawang dari Hugo Lloris.

Sayangnya kemenangan Liverpool harus tertunda setelah Tottenham Hotspur mendapatkan sebuah hadiah penalti yang berhasil di selesaikan dengan sempurna oleh Harry Kane.

Dengan hasil imbang dan tambahan satu poin ini posisi Liverpool masih menempati peringkat ketiga klasemen dengan raihan 51 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur masih berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 49 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Liverpool: Karius, Alexander-Arnold, Van Dijk, Lovren, Robertson, Can, Henderson (Wijnaldum 65), Milner (Matip 78), Firmino, Salah, Mane (Oxlade Chamberlain 65)

Tottenham HotSpurs: Lloris, Trippier, Vertonghen, Sanchez (Lamela 71), Davies, Dier, Dembele (Wanyama 79), Eriksen, Alli, Son (Llorente 90), Kane

Leave a Response