contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duel Panas Liverpool Menang 3-1 Dari Arsenal 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool kembali berhasil meraih kemenangan dalam duel bergengsi di ajang Premier League akhir pekan ini mengalahkan tim tamu Arsenal dengan skor akhir 3-1.

Menjamu Arsenal di Anfield, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB, Liverpool sudah mampu unggul cepat lewat gol dari Roberto Firmino ketika di menit ke-9. Start sempurna ini membuat Liverpool mampu dengan nyaman mengendalikan jalannya laga.

Bahkan sebelum babak pertama selesai Liverpool kembali berhasil menambah keunggulan lewat gol dari Sadio Mane di menit ke-40 menjadi 2-0. Arsenal baru berhasil berhasil memperkecil kedudukan skor menjadi 2-1 lewat gol dari Danny Welbeck di menit ke-57.

Namun performa Liverpool di laga tersebut sangat bagus dan mampu meredam Arsenal. Bahkan memasuki masa injury time Liverpool kembali berhasil mempertegas keunggulan mereka menjadi 3-1 lewat gol dari Georginio Wijnaldum.

Kemenangan tersebut sangat berarti karena berhasil membawa Liverpool naik ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 52 poin dari hasil laga 27 pekan. Arsenal sendiri tetap tertahan di peringkat kelima dengan raihan 50 poin dari hasil laga 26 pekan.

Susunan pemain Kedua Tim :

Liverpool: Mignolet; Clyne, Matip, Klavan, Milner; Wijnaldum, Can, Lallana (Lucas 93′); Mane, Firmino, Coutinho (Origi 80′)

Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Coquelin (Sanchez 46′), Xhaka; Oxlade-Chamberlain, Iwobi, Welbeck (Walcott 74′); Giroud (Perez 74′)

Related posts:

Leave a Response