contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duel Panas MU Lawan Liverpool Berakhir Imbang 1-1 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga panas Big Match dua rival abadi Manchester United melawan Liverpool harus berakhir dengan kedudukan tanpa pemenang setelah skor laga berakhir imbang 1-1.

Laga yang berlangsung diĀ  Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB, MU mampu tampil lebih mendominasi laga sejak dari babak pertama bahkan mampu membuat Liverpool tidak bisa berkembang.

Namun Liverpool yang lebih banyak tertekan oleh MU malah terlebih dahulu unggul ketika di menit ke-27 setelah handball yang dilakukan oleh Pogba diarea penalti sehingga Liverpool diberikan hadiah tendangan penali yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh James Milner untuk menaklukkan David De Gea.

Laga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 sementara untuk keunggulan dari Liverpool.

Memasuki babak kedua kembali lagi Manchester United mampu mendominasi atas Liverpool dan terus memberikan tekanan kepada Liverpool. Namun Liverpool mampu bertahan dengan baik.

Perjuangan Manchester United membuahkan hasil setelah di menit ke-83 Zlatan Ibrahimovic menjebol gawang dari Liverpool dengan sundulan berawal dari Crossing Valencia. Skor laga berubah menjadi imbang 1-1.

Laga ini semakin memanas menjelang menit-menit akhir laga dimana baik MU ataupun Liverpool berhasil memberikan ancaman ke gawang masing-masing lawan. Sayangnya sampai peluit panjang wasit dibunyikan skor laga tetap bertahan imbang 1-1.

Hasil imbang ini dan hanya meraih satu poin membuat posisi dari Liverpool harus tergeser oleh Tottenham Hotspur menjadi peringkat ketiga dengan raihan 45 poin sama dengan Spurs namun Liverpool kalah selisih gol. Untuk Manchester United sendiri masih tetap di peringkat keenam dengan raihan 40 poin.

Susunan Pemain KEdua Tim :

Man Utd: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian (Fellaini 76′); Herrera, Carrick (Rooney 45′), Pogba; Mkhitaryan, Ibrahimovic, Martial (Mata 65′).

Liverpool: Mignolet; Arnold, Lovren, Klavan, Milner; Wijnaldum, Henderson, Can; Firmino, Origi (Coutinho 59′), Lallana.

Related posts:

Leave a Response