contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duet Dari Higuain Dan Dybala Pasangan Sempurna Bagi Juventus 

Higuain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bergabungnya Gonzalo Higuain ke Juventus semakin membuat lini depan dari Juventus sempurna. Higuain dan Dybala sangat diyakini bisa memberikan banyak hal bagus.

Higuain yang didatangkan Juventus dari klub rival seterunya Napoli di musim panas ini dengan nilai transfer yang cukup fantastis yaitu sebesar 90 juta euro. Dengan bergabungnya Higuain kini Juventus akan memainkannya berduet dengan Dybala di lini depan dari Juventus.

Dengan begitu posisi Mario Mandzukic mulai tergeser sebagai striker utama. Marco Tardelli mantan gelandang dari Juventus antusias melihat duet dari Higuain dengan Dybala, namun dirinya juga mengatakan Mandzukic juga memiliki peran yang penting bagi Juventus sejauh ini.

“Gol-gol. Banyak sekali gol. Tapi hati-hati, Higuain bukanlah Mandzukic. Mandzukic sudah menjadi sosok kunci sejauh ini, dia adalah yang pertama menekan dan menyerang lawan, membuat tim bisa mengontrol lapangan,” kata Tardelli kepada Gazzetta dello Sport.

“Higuain adalah penyerang yang berbeda, dia adalah penyalur serangan. Meski demikian kita bicara soal seorang juara, seseorang yang bisa memberikan Juventus sebuah kesempatan untuk mengincar Liga Champions,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway

Higuain di musim lalu tampil sangat tajam bersama dengan Napoli dengan tercatat mencetak 36 gol dari 35 penampilannya di Serie A dan juga dua assist. Sementara itu Dybala juga tampil tidak kalah impersif dengan berhasil mencetak 19 gol dan sembilan assist dari 34 penampilannya di Serie A.

Tardelli tidak meragukan lagi kalau duet dari Higuain dan Dybala bisa dibandingkan dengan duet legenda Juventus yaitu Trezeguet-Alessandro Del Piero. Namun yang membedakan Higuain bukan hanya jago mencetak gol namun dalam urusan kreasi gol juga dia bagus.

Higuain dan Dybala akan jadi pasangan yang sempurna. Mereka bisa disandingkan dengan baik dengan Trezeguet-Del Piero. Mereka adalah empat penyerang hebat, tapi berbeda satu sama lain,” sambung Tardelli.

“Higuain dan Dybala itu sempurna di atas kertas karena, sebagai tambahan untuk kemampuan menceploskan bola ke dalam gawang, Pipita bagus dalam menyuplai assist dengan kaki Amerika Selatannya,” demikian pria yang memenangi lima Scudetto dan satu titel Liga Champions (Piala Champions) ini.

Related posts:

Leave a Response