contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duet Lewandowski Dan Muller Paling Subur Sepanjang Sejarah Bundesliga 

lewandowski-mueller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duo Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski dan Thomas Muller mencatatkan diri sebagai duet paling tajam di Bundesliga musim ini. Tidak hanya itu keduanya juga kini mencatatkan diri sebagai duet yang paling ganas sepanjang sejarah dari Bundesliga. Lewandowski dan Mueller memang sedang dalam performa on fire di musim ini. Lewat kombinasi dari kedua pemain ini, Bayern sangat mendominasi dan juga tidak mampu dihadang oleh lawan-lawannya. Sebagai buktinya Bayern kini sudah unggul delapan poin dari Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua klasemen.

Setidaknya ada total 31 gol atu sekitar 65 persen dari total 48 gol Bayern Munich di Bundesliga sampai pekan ke-18 ini. Lewandowski sendiri mencetak 17 gol sementara sisa 14 gol dicetak ole Mueller.

“Kami sudah sering bermain bareng dan tahu sama tahu. Kami tidak perlu banyak bicara, kami berdua tahu permainan masing-masing dan ke mana dia akan berlari,” ujar Lewandowski usai Bayern menang atas Hamburg 2-1 pekan lalu.

Duet Lewandowski dan Mueller juga masih diatas dari duet Yunus Malli dan Yoshinori Muto dari Mainz, yang saat ini mencatatkan 15 gol atau 65 persen dari total 23 gol Mainz di musim ini. Malli dengan 8 gol dan Muto sejauh ini tujuh gol.

Sementara itu pemegang top skorer untuk sementara Pierre-Emerick Aubameyang yang sejauh ini mencetak 18 gol hanya menempati posisi kedelapan. Duetnya bersama dengan Marco Reus dengan 9 gol dan totalnya ada 27 gol atau hanya 50 persen dari total 50 gol Dortmund selama 18 pekan ini.

Lewandowski dan Mueller juga menjadi yang teratas bukan hanya di musim ini saja. Jika dibandingkan dengan duet-duet dari para striker legendaris Bundesliga, kedua pemain ini bahkan diurutan pertama bersama dengan Gerd Mueller dan Uli Hoeness yang juga sudah mencetak 31 gol untuk Bayern Munich dalam 18 pekan pertama Bundesliga musim 1972-73.

Kedua pasang striker Bayern yang berbeda zaman itu unggul dari duet FC Nuernberg musim 1967-68, Franz Brungs dan Heinz Strehl, dengan total 30 gol selama 18 pekan.

Leave a Response