contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dukungan Caballero Untuk Kesuksesan Hart Bersama Torino 

caballero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Willy Caballero sangat memuji sikap profesional yang ditunjukkan Joe Hart ketika hari-hari terakhirnya bersama dengan Manchester City. Caballero juga sangat meyakini bersama Torino Hart bisa meraih kesuksesan.

Pep Guardiola manajer baru dari City menggusur posisi kiper utama dari Hart dan lebih memilih memainkan Caballero dalam tiga laga awal City di Premier League. Hart sendiri harus puas menjadi pemain cadangan.

Pada prosesnya akhirnya City mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona untuk memenuhi kebutuhan Guardiola di posisi kiper utama. Caballero pun kemungkinan besar akan kembali menjadi kiper kedua City lagi.

Bergabungnya Bravo, membuat Hart memutuskan untuk hengkang dari Manchester City dan menerima tawaran peminjaman dari klub asal Serie A, Torino.

Setelah Hart resmi pindah, Caballero memceritakan kesannya bersama Joe Hart di Manchester City selama dua musim ini.

“Hart adalah seorang profesional sejati, total dan komplet. Dia punya dedikasi untuk pekerjaannya, dia seperti robot,” ujar Caballero kepada Tuttosport.

“Ini adalah seorang pemain yang tahu bagaimana caranya membuat keberadaannya terasa. Dia punya kepribadian yang kuat di atas lapangan dan seorang pemimpin sejati,” tambah kiper asal Argentina itu.

“Dalam beberapa pekan terakhir, terlihat jelas dia tidak akan berada di skuat City. Namun, dia tak pernah berhenti bekerja demi menjaga tim tetap bersama, agar menjadi salah satu dari kami,” lanjutnya.

Hart merupakan kiper Inggris pertama yang akan bermain di Serie A. Kemungkinan debut pertama bersama Torino akan berhadapan dengan Atalanta pada hari Minggu (11/9) nanti.

“Dia adalah pemain kelas dunia dan punya segalanya untuk tampil bagus di Serie A,” kata Caballero.

Related posts:

Leave a Response