contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dukungan Dari OVermars Untuk Wenger Latih Timnas Inggris 

Wenger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marc Overmars sangat mendukung mantan manajernya Arsene Wenger untuk menjabat sebagai pelatih dari timnas Inggris. Menurut Overmars Wenger merupakan sosok yang ideal untuk mengemban tugas menangani The Three Lions.

Wenger dinilai merupakan sosok tepat menjadi manajer baru dari Timnas Inggris setelah Sam Allardyce memutuskan untuk mundur dari jabatan sebagai manajer Timnas Inggris. Selain itu juga Kontrak Wenger dengan pihak Arsenal akan habis di akhir musim ini.

Masih belum diketahui pasti apakan Arsene Wenger akan memperpanjang kontraknya bersama Arsenal, mencari tantangan baru atau memutuskan untuk pensiun. Namun belakangan ini ada kabar kemungkinan Wenger bersedia menangani Inggris.

Overmars yang pernah menjadi anak buah dari Wenger di Arsenal sangat memberikan dukungan penuh kepada mantan bosnya itu untuk menjadi manajer timnas Inggris. Overmars juga menilai Wenger akan memberikan dampak positif untuk performa dari Inggris.

“Saya pikir dia akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk Inggris,” ujar Overmars, yang sekarang menjadi Direktur Sepakbola Ajax Amsterdam.

“Mungkin inilah waktunya untuk dia, jika dia punya energi untuk itu,” kata Overmars seperti dikutip Mirror.

Inggris saat ini masih dilatih oleh Gareth Southgate pelatih dari timnas Inggris U-21 selama empat laga kedepan nanti.

Related posts:

Leave a Response