contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dukungan Dari Sir Alex Dan Conte Untuk Allardyce Menjadi Manajer Baru Inggris 

Allardyce

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sam Allardyce dirumorkan sudah terpilih untuk menjadi manajer baru dari timnas Inggris. Penunjukan Allardyce oleh FA itu juga mendapat dukungan dari Sir Alex Ferguson dan Antonio Conte.

FA yang dikabarkan sudah membuat keputusan dengan memilih Allardyce sebagai manajer Inggris Yang baru. FA menilai sosok dari Allardyce manajer dari Sunderland itu sangat tepat untuk bisa menggantikan posisi dari Roy Hodgson yang memutuskan mundur dari jabatan sebagai manajer Inggris setelah Inggris secara mengejutkan dikalahkan oleh Islandia di babak 16 besar Euro 2016 lalu.

Pihak FA sebelumnya juga mewawancarai Steve Bruce manajer dari Hull City. Namun sepertinya FA lebih cocok dengan sosok Allardyce.

Konfirmasi resmi terkait penunjukkan Allardyce sebagai manajer baru dari Inggris baru akan diumumkan secara resmi setelah Dewan dari FA bertemu pada hari Kamis (21/7/2016). Setelah itu FA baru akan melakukan pendekatan resmi dengan pihak Sunderland selaku klub Allardyce saat ini.

“Dia memiliki pengalaman bertahun-tahun menangani klub sepakbola, kepercayaan diri, dan reputasi,” ujar Sir Alex soal Allardyce dalam wawancara dengan Sky Sports News HQ.

Allardyce pria yang kini sudah berusai 61 tahun sebelumnya sempat menangani Blackpool, Notts County, Bolton Wanderers, Newcastle United, Blackburn Rovers, West Ham United, dan terakhir Sunderland. Dia juga pernah membawa Bolton dan West Ham promosi kembali ke Premier League dan di musim lalu berhasil membantu Sunderland lolos dari degradasi.

“Dia pastinya orang Inggris terbaik,” ujar Sir Alex.

“Anda bisa mencari ke seluruh dunia untuk seorang manajer terbaik, tapi menunjuk orang Inggris adalah keputusan tepat,” kata manajer legendaris Manchester United itu.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Conte yang baru saja memulai kariernya di kancah Premier League bersama dengan Chelsea.

“Saya mengenal dia. Saya mengunjunginya ketika dia berada di lapangan latihan West Ham dua tahun lalu. Saya senang jika dia menjadi pelatih,” ujar Conte.

“Saya bisa mengatakan bahwa pengalaman ini fantastis karena Anda adalah pelatih negara Anda. Itu adalah sebuah tanggung jawab besar,” tambahnya.

“Anda merasakan tekanan besar, tapi itu fantastis karena Anda tahu bahwa Anda merepresentasikan negara Anda. Saya senang jika Sam menjadi pelatih tim nasional,” kata Conte, yang sebelumnya melatih timnas Italia.

Related posts:

Leave a Response