contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dukungan Drogba Arsenal Juara Musim Ini Karena Ada Petr Cech 

cech-drogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Didier Drogba yang melihat peluang mantan klubnya Chelsea untuk menjaga gelar juara tahun ini cukup sulit karena sudah tertinggal terlalu jauh dari para rivalnya di Premier League. Dogba kini lebih menjagokan Arsenal untuk menjadi juara di musim ini karena adanya Petr Cech di skuat Arsenal. Chelsea sang juara bertahan yang menjalani start buruk saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sampai dengan pekan 13 Premier League. Chelsea yang saat ini ada diposisi 15 klasemen dengan raihan 14 poin masih tertinggal 12 poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat yang merupakan batas dari zona Liga Champions.

Melihat situasi tersebut, Drogba juga menilai peluang dari mantan timnya itu untuk meraih juara secara realisti cukup sulit karena sejauh ini performa dari Chelsea juga masih belum sangat meyakinkan. Untuk menjadi favorit juara, Drogba lebih memilih Arsenal alasanya karena ada Cech yang menjadi kiper utama Arsenal yang juga merupakan mantan rekan dari Drogba selama di Arsenal dulu.

“Saya rasa Manchester City akan melaju setangguh mereka biasanya, seperti beberapa tahun terakhir,” kata Drogba dikutip agenbola.

“Sayangnya Chelsea terlalu jauh tertinggal. Jadi saya akan mendukung teman saya Petr Cech di Arsenal,” imbuhnya.

Ketika ditanya apakah Arsenal memiliki kedalaman skuat yang memang diyakinin mampu menjadi juara, Droga menjawab dengan enteng, “Mereka punya Petr Cech!”

Drogba dan Cech memang pernah bersama-sama selama sembilan musim di Chelsea dan juga punya peran penting untuk kesuksesan Chelse selama kurang lebih satu dekade terakhir ini.

Arsenal sendiri saat ini sedang ada di posisi empat klasemen dengan raihan 26 poin dari total 13 laga yang sudah dilalui. Arsenal masih tertinggal dua poin dari Leicester City yang untuk sementara berada di posisi puncak klasemen.

Related posts:

Leave a Response