contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dukungan Iniesta Untuk Barcelona Berusaha Dapatkan Coutinho Lagi 

coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona di musim panas lalu memang gagal mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Namun untuk bisa mendapatkan pemain dengan kelas seperti Coutinho memang Barcelona harus berjuang lagi.

Coutinho merupakan incaran utama Barcelona di awal musim panas ini setelah keputusan Neymar untuk hengkang ke PSG dan menyisakan lubang di lini depan dari Barcelona.

Sayangnya Liverpool selaku pemilik resmi Coutinho di awal musim panas ini menolak negosiasi untuk penjualan Coutinho. Pada akhirnya Barcelona memutuskan mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Bergabungnya Dembele ke Barcelona tidak membuat rumor terkait Barcelona yang ingin mendatangkan Coutinho berakhir. Barca dikabarkan masih sangat berminat dengan Coutinho karena memang pengalamannya jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan Dembele.

Bursa transfer musim dingin Januari nanti ada kabar kalau Barcelona akan kembali memberikan tawaran kepada Liverpool. Selain Coutinho, Barca juga dirumorkan akan mendatangkan pemain belakang baru lainnya yaitu Yerry Mina dari Palmeiras.

Mina dikabarkan akan menjadi sosok pengganti Javier Mascherano yang sampai saat ini masih belum jelas kepastiaan akan tetap bertahan bersama Barcelona atau tidak. Kontrak bek asal Argentina itu akan berakhir pada 2019 nanti.

Andres Iniesta menilai kedua pemain baru incaran Barcelona ini memiliki kualitas yang tepat untuk bergabung bersama Barca. Dirinya juga sangat senang jika pihak Barca bisa mewujudkan untuk mendatangkan Coutinho dan Mina.

“Saya rasa mereka akan jadi dua penguatan yang penting untuk skuat ini,” kata Iniesta dikutip Soccerway.

“Kalau klub mau memperkuat posisi-posisi tersebut, maka harus dengan pemain yang bisa dipersiapkan untuk tahan dengan tekanan di klub seperti ini, dan mereka akan jadi perekrutan yang besar.”

“Tapi belum ada yang terjadi, jadi ini sulit,” imbuhnya.

Leave a Response