contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dukungan Sir Alex Bikin Van Gaal Tertekan 

Louis van Gaal Manchester United training

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kinerja Louis van Gaal sebagai pelatih baru Manchester United semakin terlihat. Perlahan tapi pasti, pelatih asal belanda itu membawa Setan Merah merangkak naik ke papan atas Premier League.

Beberapa waktu lalu, pelatih legendaris United, Sir Alex Ferguson, memberikan dukungan terbuka untuk Van Gaal. Pria Skotlandia itu meyakini United akan meraih sukses bersama Van Gaal.

“Saya mengenal Sir Alex dan ketika Anda datang ke Manchester United Anda tentu berharap bisa mendukung Anda. Sir Alex memberikan banyak dukungan buat saya, itulah yang saya butuhkan sebagai pelatih,” kata Van Gaal.

“Saya senang bisa mendapat kepercayaan dari orang hebat seperti Sir Alex, Sir Bobby Charltonn, dan David Gill. Sebagai manajer, saya sangat membutuhkan dukungan semacam ini,” ucap Van Gaal.

Namun, ternyata dukungan dan pujian yang diberikan Sir Alex justru membuat Van Gaal tertekan. Van Gaal merasa tugasnya sebagai pelatih MU semakin berat dengan kepercayaan yang diberikan Sir Alex.

Pada Boxing Day 26 Desember besok, MU akan berjumpa Newcastle. Namun United tidak akan diperkuat Marcos Rojo, Luke Shaw, Ander Herrera, Daley Blind, dan Marouane Fellaini.

Related posts: