contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dukungan Untuk Liverpool Dan Klopp Demi Keluar Dari Periode Sulit 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool saat ini dalam situasi yang kurang bagus dengan serangkaian hasil mengecewakan yang mereka raih. Mats Hummels yakin Jurgen Klopp yang merupakan mantan pelatihnya itu bisa mengatasi masalah yang dialami Liverpool saat ini.

Awal musim 2017/2018 ini Liverpool mencatatkan hasil sempurna dengna meraih empat kemenangan dalam lima laga awal. Namun performa Liverpool semakin menurun sejak menelan kekalahan memalukan 0-5 dari Manchester City di awal September lalu.

Dalam enam laga berikutnya Liverpool hanya mampu mencatatkan satu kemenangan ketika mengalahkan Leicester City lewat skor tipis 3-2. Empat laga diantaranya berakhir dengan hasil imbang ketika melawan Spartak Moscow dan Newcastle United. Liverpool bahkan tersingkir dari ajang Carabao Cup setelah dikalahkan oleh Leicester.

Posisi Liverpool saat ini masih menempati peringakt ketujuh klasemen dengan raihan 12 poin sampai laga pekan ketujuh ini. Jarak mereka terpaut tujuh poin dari City dan MU posisi teratas. Untuk ajang Eropa sendiri, Liverpool menempati posisi kedua Grup E yang notabene bukan grup yang sulit.

Hummels yang pernah bekerja bersama dengan Klopp ketika di Borussia Dortmund cukup yakin dengan Kualitas mantan pelatihnya itu untuk bisa membawa Liverpool kembali ke jalur yang positif.

“Aku mengikuti Juergen Klopp cukup dekat karena selama tujuh tahun dia melatihku di Borussia Dortmund,” ungkap Hummels kepada Sky Sports.

“Aku sangat gembira ketika dia menjalani awal yang bagus di musim ini, tapi sekarang sepertinya dia dan klubnya sedang mengalami sedikit kesulitan,” sambung pemain yang memperkuat Bayern Munich itu.

“Tapi dia dan timnya akan keluar dari situasi ini. Memang (situasinya) tidak terlalu buruk tapi juga tidak sebaik yang mereka harapkan.”

Laga Liverpool berikutnya selepas jeda laga Internasional yaitu akan menjamu Manchester United di Anfield Stadium pada 14 Oktober mendatang.

Related posts:

Leave a Response