contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dukungan ZIdane Untuk Guti Menjadi Pelatih Madrid Berikutnya 

Guti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Guti Hernandez sangat berharap suatu hari nanti bisa menjadi pelatih dari Real Madrid yang merupakan bekas tim selama masih aktif bermain. Zinedine Zidane pelatih Madrid saat ini masih menilai mantan rekan satu timnya itu memiliki kemampuan yang layak untuk menjadi pelatih Madrid.

Guti saat ini masih menangani tim junior dari Real Madrid. Pria 41 tahun itu memang memiliki ikatan sangat kuat dengan Real Madrid karena merupakan pemain jebolan dan akademi Madrid dan juga sempat 15 tahun bermain bersama Madrid.

Walaupun ketika di penghujun karier Guti sempat bermain bersama Besiktas namun dirinya kembali lagi ke Los Blancos untuk menjadi pelatih kepala dari tim junior Madrid. Musim ini sudah tahun kelimanya menjadi pelatih tim junior Real Madrid.

Target Guti saat ini ingin bisa naik level menjadi pelatih dari tim utama Madrid. Namun dirinya juga tidak mau mantan rekan satu timnya yaitu Zidane dipecat dari posisi sebagai pelatih Madrid.

Posisi dari Zidane sebagai pelatih Madrid memang belakangan ini mulai terancam setelah posisi Real Madrid sang juara bertahan La Liga musim ini tertinggal 17 poin dari Barcelona yang memimpin di puncak klasemen ditambah juga Madrid tersingkir dari ajang COpa Del Rey.

Dengan latar belakang Guti, sangat wajar jika dirinya bisa menjadi kandidat berikutnya untuk menggantikan Zidane. ZIdane sendiri menilai kalau sosok Guti bisa menangani Madrid ditambah lagi Guti sangat paham betul dengan atmosfir di Madrid.

“Ya, saya melihat dia kapabel. Dia sedang mempersiapkan diri untuk jadi pelatih di masa depan dan itu bisa jadi di Real Madrid,” kata Zidane dikutip Soccerway.

“Dia dalam kondisi bagus, dia adalah seseorang yang berasal dari klub ini, dia sudah selalu ada di sini, dan suatu saat melatih klub ini juga akan jadi mimpinya,” imbuhnya.

Leave a Response