contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dunga Lebih Memilih Neymar Ikut Ke Olimpiade 

Neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brasil dengan pelatih timnasnya Dunga lebih memilih Neymar bisa ikut bermain di Olimpiade dibandingkan di ajang Centenary Copa America tahun 2016 ini, dan hal ini masih harus dibahas kembali dnegan pihak Barcelona agar keingingan dari tim Selecao itu bisa terwujud. Dunga pelatih dari timnas Brasil yang mengutarakan hal tersebut karena kedua turnamen tersebut akan sama-sama berlangsung ketika musim La Liga Barcelona sudah selesai. Barcelona jelas tidak ingin kalau Neymar terlalu diforsir kondisinya untuk mempersiapkan diri menjelang musim depan.

Mengenai masalah tersebut, pihak Brasil sudah mengutarakan hanya akan membawa Neymar tampil di salah satu turnamen saja, Olimpiade tetap masih menjadi pilihan utama mereka.

“Fakta bahwa Brasil belum pernah meraih medali emas, dan karena kami main di negeri sendiri, maka jawabannya tentu Olimpiade,” ucap Dunga kepada Esporte Interativo TV seperti dikutip Agenbola.net

“Ia akan menjalaninya usai sebuah musim yang melelahkan, (tapi) ia punya waktu untuk memulihkan diri secara fisik dan mental. Walaupun secara ideal adalah (berkompetisi di) kedua turnamen itu, kan?” lanjutnya.

Turnamen Centenary Copa AMerica sendiri baru akan dilangsungkan di Amerika Serikat pada 3-26 Juni nanti. Sementara Olimpiade akan berlangsung pada 5-21 Agustus di Rio de Janeiro, Brasil.

“Tak diragukan lagi kalau kami mengandalkan Neymar. Ia juga sudah menyatakan harapan untuk main. Jadi kami akan bicara, antara Brasil, Neymar, dan Barcelona, dan melihat apa yang terbaik buat ketiga pihak,” jelas Dunga.

Related posts:

Leave a Response