contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Duo Dinamo Kroasia Modric-Rakitic Andalan Utama 

Kroasia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luka Modric dan Ivan Rakitic menjadi duo pemain andalan Kroasia di lini tengah di ajang Piala DUnia 2018 ini. Kedua pemain ini bisa menjadi ancaman serius untuk Inggris di laga babak semifinal nanti.

Duel Semifinal antara Kroasia Dengan Inggris akan berlangsung pada hari Kamis (12/7/2018) dini hari WIB nanti di Luzhniki Stadium, Moskow. Inggris harus berhadapan dengan Kroasia yang sejauh ini tampil sangat impresif di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Penampilan Impresif Kroasia dia ajang Piala Dunia 2018 ini berkat dua pemain pilar mereka yaitu Modric dan Rakitic sebagai poros penyerangan dari Kroasia.

Selama ajang Piala Dunia 2018 ini Rakitic tercatat sudah membuat 279 umpan dengan 239 diantaranya berhasil dan mencatatkan 12 peluang dengan satu gol. Sedangkan Modric membuat 367 passing dengan 304 yang sukses ditambah 10 tendangan percobaan dan mencatatkan dua gol dan satu assist.

Pergerakan Modric dan Rakitic dilini tengah Kroasia membuat serangan Kroasia lebih terkontrol. Walaupun memang lini depan Kroasia tidak seproduktif lini depan Inggris namun Kroasia tetap cukup mengerikan. Kroasia tercatat sebagia tim ketiga terbanyak membuat percobaan dibawah dari Brasil dan Belgia.

Eric Dier gelandang dari Inggris juga mengakui mereka harus bisa meredam pergerakan dari Rakitic dan Modric. Kedua pemain pilar Kroasia ini harus bisa diwaspadai.

“Mereka adalah dua pemain fantastis, pemain kelas dunia di posisinya. Mereka bermain di level yang amat tinggi bersama klubnya,” ungkap Dier dilansir Sportskeeda.

“Rakitic saya belum menghadapinya, tapi saya menghadapi Modric dua kali tahun ini di Liga Champions dan semua tahu apa yang dia lakukan saat masih di Premier League,”

“Dia pemain luar biasa yang bisa menciptakan momen ajaib dan saya pikir dia adalah salah satu penampil yang luar biasa di Piala Dunia sejauh ini. Mereka berdua adalah pemain hebat, semua tahu itu. Tapi mudah-mudahan kami bisa melakukan pekerjaan kami sebagai tim dan individu untuk mengatasi mereka Rabu nanti,” tambahnya.

Leave a Response