contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dybala Belum Merasa Puas Walaupun Sudah Tampil Bagus 

dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kebangkitan dan performa bagus Juventus dalam beberapa pekan terakhir ini juga ada kontribusi besar dari penampilan gemilang Paulo Dybala. Namun performa oke itu tidak lantas membuat Dybala sudah merasa puas. Juventus yang berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor tipis 1-0, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, membuat rekor kemenangan Juventus menjadi 11 laga secara beruntun. Setelah di awal musim Juventus sempat terseok-seok namun kini mereka mampu memperlihatkan jati diri aslinya dengan berhasil naik sampai ke posisi runner-up klasemen dengan raihan 45 poin dan hanya selisih dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Salah satu alasan kenapa Juventus bisa tampil bagus karena Paulo Dybala yang semakin tajam di lini depan Juventus. Striker asal Argentina itu mampu membuktikan dirikalau Juventus tidak salah mengambil keputusan membelinya dari Palermo dengan nila 40 juta euro di musim panas lalu.

Dybala tercatat sudah mencetak delapan gol dalam rentetan 11 kemenangan Juventus yang juga mengenapi torehan 14 gol sejauh ini dari 29 penampilan di semua ajang kompetisi. Tidak hanya itu, Dybala juga lihai memberikan assist dengan torehan 7 yang menjadikannya menjadi top skorer untuk urasan assist di klubnya.

Dengan performa gemilang itu jelas Dybala sudah merasa puas. Namun faktanya pemain 22 tahun itu tidak mau terbuai dengan kesuksesannya saat ini dan memilih untuk fokus dengan bisa tampil sebaik mungkin untuk membawa Juventus meraih gelar Scudetto di musim ini untuk yang kelima kalinya.

“Tujuanku masih sama yakni membawa tim memenangi Scudetto kelima beruntunnya,” ujar Dybala seperti dikutip Agen Bola Online.

“Selalu menyenangkan mendengar banyaknya pujian yang datang, tapi masih banyak pertandingan yang harus dilalui dan kami belum meraih apapun saat ini,” lanjutnya.

“Seperti yang dikatakan, Aku sangat menikmati permainanku saat ini,” tutup Dybala

Leave a Response