contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dybala Cedera Otot Paha, Absen Tiga Minggu 

dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paulo Dybala ditarik keluar dipertengahan laga antara Juventus melawan Milan di akhir lalu. Striker andalan Juventus itu mengalami cedera minor pada bagian otot pahanya.

Laga yang dilangsungkan di San Siro, Minggu (23/10/2016) dini hari WIB, Dybala hanya sempat tampil selama 30 menit. Striker asal Argentina itu kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Juan Cuadrado.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh staf medis dari Juventus dimana hasilnya pada bagian otot paha Dybala mengalami sedikit sobekan.  “Ada cedera minor pada otot pahanya, di antara tingkat satu atau dua,” demikian pernyataan dari Juventus.

“Pemeriksaan lanjutan dalam beberapa hari ke depan bakal lebih memastikan seberapa serius cederanya.”

Kondisi tersebut setidaknya membuat Dybala harus beristirahat sampai awal bulan November nanti. Laga Juventus kontra Sampdoria tengah pekan ini, Dybala dipastikan absen. Begitu juga dengan laga Juventus melawan Napoli akhir pekan nanti.

Selain itu laga lanjutan Liga CHampions matchday IV tengah pekan depan ketika Juventus melawan Lyon Dybala juga kemungkinan absen. Dybala diprediksikan baru bisa kembali bermain pada 6 November nanti saat laga Juventus melawan Chievo.

Namun karena setelah laga melawan Chievo nanti akan ada jeda untuk laga internasional maka ada kemungkinan Dybala tidak akan terburu-buru untuk tampil bermain kembali.

Leave a Response