contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dybala Dipastikan Tetap Bertahan Selama Juventus Membutuhkan Dirinya 

dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paulo Dybala kembali lagi menegaskan kalau dirinya tetap akan bertahan bersama dengan Juventus jika memang pihak klub juga ingin mempertahankan dirinya.

Dybala sudah dua musim bermain bersama Juventus sejak didatangkan dari Palermo pada tahun 2015 lalu dengan nilai transfer 40 juta euro. Dybala tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa menyatu dengan permainan dari Juventus.

Dybala bahkan menjelma menjadi salah satu pemain andalan di lini depan dari Juventus dengan statistik 44 gol dari total 95 laga penampilannya bersama Juventus di semua ajang kompetisi. Dybala di musim ini juga diberikan kehormatan untuk mengunakan jersey nomor 10 di Juventus dimana nomor tersebut kerap dipakai oleh para pemain-pemain Legenda Juventus.

Keputusan tersebut semakin memperlihatkan Juventus memang menilai Dybala sangat penting bagi mereka. Namun memang tidak dipungkiri kalau Dybala sangat diminati oleh banyak klub Elite Eropa saat ini.

Salah satunya yaitu Barcelona yang sangat ngotot ingin bisa mendapatkan Dybala setelah salah satu pemain andalan mereka yaitu NEymar memutuskan untuk hengkang. Bahkan Barca kabarnya sudah siap mengeluarkan dana besar demi bisa mendatangkan Dybala ke Camp Nou.

Mengenai rumor tersebut, Dybala kembali menegaskan kalau dirinya tetap akan setia bersama dengan Juventus. Bahkan dirinya mengatakan akan tetap bertahan jika memang Juventus masih membutuhkan dirinya.

“Saya sangat bahagia di Juventus,” ujar Dybala kepada Agenbola

“Saya baru saja meneken kontrak baru tiga bulan lalu, klub meminta saya untuk memakai nomor punggung 10, saya memikirkan itu selama dua hari dan bilang, ‘kenapa tidak?’,” sambungnya.

“Saya ingin berkembang di sini. Jika presiden ingin mempertahankan saya, saya akan bertahan selama-lamanya,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response