contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dybala Ingin Sukses Seperti Zidane dan Pirlo Dengang Mengunakan Nomor Punggung 21 

paulodybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paulo Dybala tidak merasa terbebani sama sekali dengan mengunakan seragam bernomor punggung 21 di Juventus. Sebaliknya, Dybala justru merasa lebih termotivasi untuk bisa sukses mengikuti jejak pendahulunya seperti Zinedine Zidane dan Andrea Pirlo. Dybala yang merupakan pemain pedatang baru di Juve musim ini. Juve mendapatkannya dari Palermo dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro jumlah yang sangat besar untuk pemain berusia 21 tahun.

Namun, bila dilihat dari statistik nya musim lalu investasi Juve untuk Dybala dinlai sudah tepat. Total ada 10 gol dan 13 assist yang dibuat Dybala di musim lalu bersama Palermo yang membuatnya menjadi incaran banyak klub besar Eropa.

Dybala diperkenalkan kepada publik Juve secara resmi Selasa (14/7) waktu setempat di Turin dan sekaligus dia memamerkan jersey nomor 21 yang akan digunakannya di Juve musim depan.

Nomor tersebut jelas bukan nomor yang sembarangan di Juventus, sebab sudah ada dua pemain top yang pernah mengunakan nomor tersebut dan meraih sukses besar bersama Juve. Terakhi nomor ini digunakan oleh Pirlo sebelum dia memutuskan untuk hengkang ke New York City FC.

Sebelum Pirlo ada  pemain top dunia yang pernah mengunakan nomor itu di Juve yaitu Zidane kemudian nomor itu diwariskan ke Lilian Thuram. Wajar saja jika publik Juve berekspektasi besar pada Dybala dan hal ini bisa jadi beban buat Dybala yang merupakan pemain asal Argentina.

Meskipun demikian, Dybala justru tidak merasa terbebani dan dia sudah siap bisa mengikuti pencapaian sukses seperti Zidane dan Pirlo

“Perasan luar biasa untuk bisa memakai seragam yang sudah kuimpikan sejak lama ini,” tutur Dybala kepada JTV seperti dikutip Football Italia.

“Aku memilih seragam nomor 21 karena itu adalah usiaku dan juga sudah dikenakan oleh para pemain hebat seperti Zidane, serta terakhir Pirlo,” sambungnya.

“Mereka semua adalah pemain yang punya sejarah di klub ini dan aku ingin mengikuti jejak mereka.”