contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dybala Lebih Cocok Bermain Di Barca Ataukah Madrid? 

dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paulo Dybala menjelma menjadi salah satu pemain lini depan dengan talenta yang sangat bagus bahkan menjadi incaran dari klub-klub Elite Eropa dalam beberapa musim terakhir ini. Dua raksasa dari Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan bahkan sudah mengincar Dybala. Dybala gencar dirumorkan menjelang bursa transfer musim panas nanti.

Performa gemilang Dybala dalam bersama Juventus menjadi alasannya dirinya diincar banyak klub yang dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada pihak Juventus. Musim ini Dybala tercatat sudah tampil sebanyak 35 laga dengan torehan 14 gol dan juga delapan assist.

Gianluca Zambrotta mantan pemain belakang Barcelona mengatakan tidak ada keraguan kalau Dybala lebih cocok bermain bersama dengan Barcelona. Dybala bisa tampil bagus bersama dengan Lionel Messi yang juga sama-sama pemain dari Argentina itu.

Dybala bahkan dinilai bisa menjadi penerus dari Lionel Messi. Zambrota mengatakan karakter dari Dybala juga berbeda dengan Cristiano Ronaldo. Walaupun begitu, Madrid tetap bisa menjadi salah satu langkah bagus bagi Dybala mengembankan kariernya karena merupakan klub besar juga seperti Barcelona.

“Barcelona pastinya (lebih pas). Dia adalah talenta muda dengan karakter besar dan dia sedang membuktikannya,” kata Zambrotta kepada Omnisport dikutip Agenbola.

“Dia bisa dengan mudah sih bermain di kedua tim karena keduanya klub besar. Tapi menjadi seorang pemain kreatif dan pemain nomor 10 Argentina, dia lebih mirip dengan Messi ketimbang Cristiano Ronaldo.”

“Dia akan jauh lebih cocok di mana Ronaldinho pernah bermain, di kubu Blaugrana,” imbuh eks pemain Juve dan AC Milan ini.

Related posts:

Leave a Response