contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dybala Pakai Jersey Nomor 10 Juventus 

dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mulai Musim depan nanti Paulo Dybala akan mengunakan jersey bernomor punggung yang baru. Sebelumnya Dybala mengunakan nomor 21 namun mulai musim depan Dybala akan mengunakan nomor 10 yang selama ini kerap menjadi pemilik para Legenda Juventus.

Jersey nomor 10 di Juventus selama ini selalu digunakan oleh para pemain-pemain legendaris seperti Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro Del Piero. Carlos Tevez.

Terakhir kalu nomor tersebut menjadi milik dari Paul Pogba. Namun musim lalu tidak ada yang mengunakannya karena Pogba hengkang dari Juventus menuju ke Manchester United.

Dybala juga mendapatkan ucapan selamat dari salah satu legenda Juventus yaitu Alessandro Del piero.

Memberikan nomor legendaris Juventus kepada Dybala merupakan upaya Juventus untuk bisa tetap mempertahankan Dybala dari ancaman Barcelona dan Real Madrid. Juventus ingin memperlihatkan kalau Dybala merupakan salah satu pemain penting Juventus dengan memberikannya hak mengunakan jersey nomor 10.

Sejak bergabung dengan Juventus dari Palermo di tahun 2015 lalu, Dybala berhasil menjadi andalan utama Juventus di lini depan. Pemain 23 tahun itu sejauh ini sudah mencetak 42 gol dari total 94 laga penampilannya bersama dengan Juventus.

Related posts:

Leave a Response