contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dzeko Bisa Menjadi Striker Terbaik Di Serie A 

Dzeko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa dari Edin Dzeko bersama dengan AS Roma di musim ini memang terbilang masih belum begitu meyakinkan. Namun pemain asal Bosnia itu diprediksikan akan menjadi striker hebat di Serie A. Di musim ini Dzeko sudah mencetak tujuh gol untuk Roma dari 25 penampilannya di Serie A.

Walaupun dalam dua laga awal Serie A Dzeko mampu memperlihatkan penampilan yang bagus dengan mencetak satu gol dan satu assist, Dzeko mulai merasakan kesulitan pada emapt laga selanjutnya. Dia juga kerap beberapa kali mengalami cedera dan mengalami masa puasa gol.

Dzeko kini sudah mampu memperlihatkan kemampuan dan kontribusi untuk Roma dimana dalam dua laga terakhir Roma, Dzeko berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

Satu Gol yang dicetak Dzeko ketika Roma berhasil mengalahkan Udinese. Sementara itu satu assist dibuatnya ketika Roma berhasil menahan imbang tim kuat Inter Milan.

Mehmed Bazdarevic pelatih dari Bosnia punya keyakinan tinggi dengan kemampuan dari Dzeko. Dia sangat yakin Dzeko bisa menjadi striker terbaik di Serie A.

“Kami sadar dengan kualitas dan popularitasnya yang membuat dia berbeda dengan pemain lainnya,” kata Bazdarevic di Football Italia.

“Jika kita meliat statistik, kami bisa mengatakan bahwa dia belum bisa memenuhi ekspektasi. Tapi, dia bisa mencetak sembilan gol dan hingga akhir musim akan mempunyai beberapa gol lagi. Jadi, itu berarti dia bermain bagus di musim pertama di Serie A.”

“Satu hal yang pasti –dia akan selalu mendapat dukungan saya dan seluruh Bosnia. Jadi, kualitas yang dia punyai akan membantu dia menjadi striker terbaik di Italia,” imbuhnya.

Leave a Response