contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dzeko Sudah Resmi Bergabung Dengan AS Roma 

dzeko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Edin Dzeko sudah resmi menjadi pemain dari AS Roma di musim ini. Pemain asal Bosnis-Berzegovina itu berhasil didatangkan ROma dari Manchester City dengan status sebagai pemain pinjaman sampai dengan akhir musim 2015/2016 ini.

“AS roma dengan gembira memastikan perekrutan pemain internasional Bosnia Edin Dzeko dari Manchester City. Penyerang berusia 29 tahun ini menandatangani kontrak dengan Giallorossi pada hari ini setelah lulus tes kesehatan di Italia,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Seperti yang dilaporkan oleh BBC Sport, ROma memberikan pembayaran awal kepada City sebesar 2,9 juta pound untuk bisa mendatangkan Dzeko dan juga tambahan 7,9 juta pound untuk opsi mempermanenkan Dzeko. Bersama Roma, Dzeko akan menggunakan kostum bernomor 9.

Sementara ity City dahulu mendatangkan Dzeko dari Wolfsburg di Januari 2011 lalu dengan nilai transfer 27 juta pound.

“Aku datang kemari untuk memenangi berbagai trofi dengan Roma,” ucap striker berusia 29 tahun itu. “Aku cuma bisa menjanjikan satu hal: aku akan memberikan kemampuan terbaikku untuk klub ini di setiap pertandingan.”

Selama membela City, Dzeko sempat menjadi pencetak gol andalan bagi City di 2012/2013 dengan total mencetak 15 gol. Di musim selanjutnya malah Dzeko lebih tajam lagi dengan mencetak gol sebanyak 26 gol di semua ajang dan ikut membantu City berhasil mendapatkan titel liga kedua mereka di tiga musim namun di musim performa Dzeko menurun dengn hanya mencetak enam gol dari 32 laga penampilannya.

Related posts: