contact-agen-bola

|Thursday, September 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dzeko Tak Cemas Aguero Kembali 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Manchester City, Edin Dzeko, mengaku tak cemas melihat rekannya, Sergio Aguero, kembali bermain dan langsung mencetak gol saat The Citizens mengalahkan Blackburn Rovers 5-0 pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA melawan Blackburn Rovers, Rabu (15/1/2014).

Aguero absen sejak mengalami cedera betis dalam pertandingan lanjutan Premier League melawan Arsenal pada 14 Desember 2013. Sejak itu, perannya di lini depan City digantikan Dzeko.

Saat melawan Blackburn, Aguero baru dimainkan di paruh kedua menggantikan Alvaro Negredo pada menit ke-72. Ia pun membayar kepercayaan tersebut dengan langsung mencetak gol satu menit berselang seusai masuk ke lapangan.

“Itu (kembalinya Aguero) adalah berita yang bagus bagi tim karena dia adalah salah satu pemain penting dalam tim,” ungkap Aguero seperti dilansir Skysports.

City mengincar empat gelar di musim ini, yaitu Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Dzeko pun berharap timnya bisa terus menampilkan permainan maksimal agar mampu meraih keempat gelar tersebut.

“Kami masih berpeluang untuk empat trofi. Tetapi, target kami adalah untuk memenangkan setiap pertandingan selanjutnya,” kata Dzeko.

“Kami mempunyai beberapa pemain berkelas dunia, khususnya yang diboyong pada musim ini, seperti Fernandinho, Navas, dan Negredo. Sangat luar biasa untuk mendapatkan mereka dan karena itulah kami menjadi lebih baik,” tukasnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net