contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dzeko Tetap Dimainkan Roma Walaupun Dirumorkan Dengan Chelsea 

dzeko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Edin Dzeko memang sedang dirumorkan menjadi incaran dari Chelsea. Namun terkait isu tersebut pelatih dari AS Roma, Eusebio Di Francesco tetap memainkan Dzeko dalam laga akhir pekan nanti melawan Sampdoria.

Chelsea saat ini memang diisukan mengejar Dzeko. Bukan hanya Dzeko saja, Emerson Palmieri juga kabarnya masuk dalam penawaran Chelsea.

Kabarnya Dzeko sudah menyetujui kontrak dengan Chelsea dimana nilai transfer kesepakatan hampir mencapai 60 juta euro.

Dengan masa depannya yang masih belum pasi, Dzeko masih tetap dipercayakan untuk turun bermain sebagai pemain starter AS Roma dalam laga tandang ke markas Sampdoria tengah pekan ini Kamis (25/1/2018) dini hari WIB.

“Dalam situasi saat ini, dia akan jadi starter besok. Meski jelas saya harus menilai kondisi pikiran si pemain dan bicara dengannya soal ini,” Di Francesco mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya belum melakukannya karena saya ingin membiarkannya lebih dulu, tapi saya harus mempersiapkan untuk pertandingan ini begitu juga mengandalkannya. Saya akan mengambil keputusan dengan pemain.”

“Pandangan saya adalah jika dia pemain Roma, maka dia harus main. Jika dia pemain kami, dia bisa bermain, selama Anda mempertimbangkan aspek-aspek lainnya,” dia menambahkan.

Related posts:

Leave a Response