contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Eden Hazard Ingin Bisa Bermain Seperti Level Messi dan Ronaldo 

hazard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim lalu Eden Hazard berhasil menjadi pemain terbaik Premier League, yang merupakan pemilihan dari sesama pemain sepakbola dan media. Hazard sendiri tahu kalau jalan kariernya masih panjang untuk bisa disejajarkan dengan para pemain-pemain top level dunia lainnya. Di musim lalu sebanyak 19 gol yang berhasil dibuat oleh pemain yang baru berusia 24 tahun itu bersama dengan Chelsea disemua kompetisi. Jumlah gol musim lalu merupakan sebuah rekor pribadi sendiri buat Hazard dalam urusan mencetak gol.

Berkat gol-gol itu pula pemain internasional Belgia tersebut turut membantu The Blues meraih kejayaan di ajang Premier League dan juga Piala Liga Inggris.

Akan tetapi pada periode yang sama jumlah gol Hazard masih jauh dari koleksi dua pesepakbola terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Messi mencetak 43 gol untuk membantu Barcelona juara La Liga, juga menambahkan 15 gol lain di Liga Champions dan Copa del Rey dalam kesuksesan klubnya merangkai treble.

Sementara itu Ronaldo cuma gagal bikin gol dalam 17 dari total 58 pertandingannya sepanjang musim lalu. Pemain Real Madrid asal Portugal tersebut total membuat 66 gol untuk klub dan negaranya–61 klub dan 5 timnas.

“Kalau aku ingin mencapai level seperti itu, aku harus membuat 40, 50 gol untuk satu musim saja. Aku pikir musim lalu aku membuat 19 gol. Mungkin itu bagus, tapi mungkin juga itu belum cukup,” kata Hazard seperti dikutip London Evening Standard.

“Apakah mungkin? Ya. Kalau mereka bisa mencetak 60 gol maka itu mungkin-mungkin saja. Mungkin tidak di Premier League, tapi kita lihat saja. Mungkin. Kenapa tidak?

“Tapi tujuan utamaku untuk musim nanti adalah mendatangkan trofi ke Stamford Bridge. Segalanya memungkinkan. Kalau kami berlatih keras, bermain seperti musim lalu, kami bisa lebih bagus di Liga Champions.”

“Tentu saja di Liga Champions kami harus tampil lebih baik agar bisa mencapai final atau semifinal,” tuturnya terkait dengan fakta bahwa Chelsea tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Manajer Chelsea Jose Mourinho sebelum ini sudah pernah memberikan penilaian kalau Hazard memiliki potensi untuk menyamai level dari Ronaldo dan Messi. Untuk Hazard, hal itu menjadi beban sekaligus tantangan.

“Itu jadi sedikit beban buatku! Tapi aku berusaha menikmatinya. Tak masalah apa aku pemain terbaik atau bukan. Aku cuma ingin bermain dan memberikan permainan terbaik di atas lapangan, dan meraih trofi di akhir musim,” ujarnya.

“Kami (ia dan Mourinho) punya hubungan yang amat baik. Ia tahu aku sudah memberikan segalanya di atas lapangan dan ia senang dengan hal tersebut,” tutur Hazard