contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Eden Hazard Merasa Antusias Melawan MU Bersama Mourinho Di Musim Depan 

eden-hazard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Eden Hazard mengatakan kalau Jose Mourinho itu adalah seorang manajer yang sangat fantastis. Hazard yang sudah menegaskan kalau dirinya tetap bertahan di Chelsea dan kini merasa tidak sabar untuk bisa berjumpa kembali dengan Mourinho di kubu yang berlawanan.

Mourinho yang sudah resmi menjadi manajer baru dari Manchester United setelah menandatanganin kontrak dengan berdurasi tiga tahun lamanya.

Bergabungnya Mourinho ke Old Trafford juga dibarengin dengan adanya spekulasi terkait pemain yang akan direkrutnya. Hazard merupakan salah satunya karena pernah bersama dengan Mourinho ketika di Chelsea.

Hazard sendiri sudah menyatakan kalau tetap akan bertahan di Stamford Bridge walaupun tidak menutup rapat adanya kemungkinan dirinya hengkang walaupun hanya 1% peluangnya.

Mengenai rumor tersebut Hazard juga kini mengaku sudah merasa tidak sabar dan ingin bisa berhadapan dengan Manchester United yang kini dibawah arahan dari Mourinho. “Ia merupakan seorang manajer fantastis. Saya mendoakannya yang terbaik. Saya benar-benar ingin bermain menghadapi timnya,” ucapnya di Reuters.

Leave a Response