contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Eder Tegaskan Inter Harus Kerja Keras 

eder

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan sedang dalam periode buruk dalam laga Serie A. Eder menegaskan Inter harus bisa bekerja keras untuk bisa keluar dari situasi buruk ini.

Inter sejauh ini sudah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Serie A. Bahkan tiga laga terakhir Inter Milan menelan kekalahan.

Yang terbaru Inter bahkan kalah dari Atalantan 1-2 akhir pekan lalu di kandang Atalanta Minggu (23/10/2016). Kekalahan itu juga membuat Posisi Inter Terlempar ke peringkat 14 klasemen dengan hanya meraih 11 poin sampai Giornata 9.

Kekalahan yang cukup menyakitkan bagi Inter mIlan. Namun Inter harus bisa segera bangkit dan melupakan kekalahan tersebut.

“Kami menyia-nyiakan babak pertama. Kami bermain lebih baik di babak kedua tapi kemudian penalti jadi pil pahit yang harus ditelan,” ujar Eder soal pertandingan melawan Atalanta seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Yang bisa kami lakukan adalah kerja, kerja, kerja. Kami harus melihat pada diri kami sendiri dan memberi segala yang kami miliki.”

Selain itu kekalahan dari Atalanta juga membuat posisi Frank De Boer sebagai pelatih Inter semakin genting. Ada kabar yang beredar kalau para petinggi Inter sudah mulai mempertimbangkan akan memecat De Boer dan laga tengah pekan melawan Torino nanti menjadi peluang terakhir bagi De Boer membuktikan diri.

“Ada banyak omongan dalam sepakbola. Kami hanya harus fokus memberi 100% dan melakukan apa yang pelatih minta. Kadang itu tidak berhasil, seperti kali ini. Kami hanya harus fokus pada apa yang kami kerjakan dan bekerja keras,” sahut Eder.

“Musim masih panjang jadi Anda tidak bisa bilang dengan pasti apa yang akan terjadi. Ketika kami benar-benar tampil di babak kedua, kami menciptakan peluang. Kami semua harus memberi lebih. Itulah satu-satunya cara untuk melewati ini semua,” katanya menambahkan.

Leave a Response