contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ederson Terpanggil Masuk Ke Timnas Brasil 

ederson

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ederson Moraes untuk pertama dalam karirnya berhasil mendapatkan kesempatan membela timnas Brasil. Kiper dari Manchester City mengaku sangat sengat karena kerja kerasnya selama ini akhirnya membuahkan hasil.

Ederson sendiri sempat masuk dalam skuat bayangan timnas Brasil untuk ajang Copa America Centenario pada tahun lalu. Sayangnya dalam skuat final namanya tidak termasuk lagi.

Ederson sama sekali belum pernah tampil bermain bersama timnas Senior dari Brasil. Kiper 23 tahun itu sebelumnya pernah membela timnas Brasil U-23 sebanyak lima kali.

Ederson kemungkinan besar bisa tampil bersama timnas Brasil dalam kurun waktu dekat ini. Dirinya termasuk dalam skuat Brasil untuk laga melawan Ekuador pada 31 Agustus dan Kolombia pada 5 September dalam laga ajang lanjutan babak kualifikas Piala Dunia 2018.

Walaupun memang dua laga tersebut tidak terlalu berarti lagi bagi Brasil mengingat mereka sudah dipastikan ke putaran Final Piala Dunia 2018 Russia nanti. Namun tetap saja bagi Ederson dua laga tersebut penting untuk karirnya.

“Saya sangat gembira dipanggil ke tim nasional,” ucap Ederson seperti dilansir situs resmi City.

“Itu menjadi pencapaian lain dalam karier saya dan saya sudah bekerja keras untuk momen ini,” tambahnya.

Selain Ederson masih ada dua nama kiper lain lagi yang terpanggil untuk membelas timnas Brasil yaitu Alisson Becker (AS Roma) dan Cassio (Corinthians). Diantara ketiga kiper ini hanya Alisson yang sudah mencatatkan 17 caps bersama timnas Brasil.

“Saya yakin Brasil punya pilihan-pilihan bagus untuk posisi kiper dan sekarang saya akan menikmati dan memberikan yang terbaik ketika skuat berkumpul,” kata Ederson.

Ederson tampil gemilang setelah bersama dengan Benfica dalam dua musim terakhir ini. Musim panas ini City resmi mendatangkannya dengan nila transfer 35 juta pounds.

Related posts:

Leave a Response