contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Edin Dzeko Dirumorkan Sudah Sepakat Untuk Bermain Bersama AS Roma 

Edin-Dzeko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karier sepakbola Edin Dzeko setelah dari Manchester City kini sudah terlihat jelas. Dzeko mengkonfirmas kalau pihak AS Roma sedang berminat dengannya, saat ini Dzeko juga dirumorkan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak As Roma. Dzekoa yang sudah hampir bisa dipastikan akan dilepas City di musim panas ini. Manuel Pellegrini sudah sempat mengatakan tidak bisa menjamin masa depan Dzeko bersama City.

Menyusul dengan adanya pernyataan dari Pellegrini, AS Roma segera mengatakan tertarik dengan Dzeko yang juga merupakan mantan pemain dari Wolfsburg. Negosiasi dengan pihak City segera dilakukan AS Roma untuk bisa memboyong Dzeko di musim panas ini.

Menurut Skysport, Roma dengan Dzeko sudah mencapai kesepakatan secara pribadi. Bergabungnya Dzekoa ke Roma akan membantu daya saing Roma di musim depan melawan Juventus. Beberapa waktu lalu pelatih Roma, Rudi Garcia, memang sudah mengakui kalau pihak Roma masih membutuhkan satu pemain depan dan belakang sebelum kompetisi Serie A bergulir pada tanggal 22 Agustus nanti.

Walaupun Roma sudah deal dengan Dzeko, namun tidak dengan masalah nilai transfernya. City dikabarkan ingin bayaran sebesar 25 juta poundsterling untuk pemain dulunya mereka beli seharga 27 juta poundsterling dari Woflsburg. Sementara itu pihak Roma agak keberatan dan ingin nilai transfernya bisa lebih rendah lagi.

Dzeko di musim lalu hanya diberi kesempatan untuk tampil di Premier League sebanyak 11 laga, dari total 22 kali penampilan di semua ajang Manchester City. Dengan catatan baru berhasil membuat 4 gol dan tiga assist sepanjang musim lalu.

Kepergian Dzeko sekaligus juga menyusul Stevan Jovetic yang sudah terlebih dahulu dilepas City ke Inter Milan. Dengan kepergian dua strikernya ini, musim depan City hanya punya dua nama yang memang merupakan striker murni yaitu Sergio Aguero dan Wilfried Bony.