contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Edin Dzeko Kembali Ke PRemier League? 

Edin dzeko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Banyak kenangan indah dimiliki Edin Dzeko ketika masih bermain di Premier LEague, kini muncul pertanyaan apakah Dzeko berniat kembali lagi bermain di EPL?

Dzeko sebelum bersama Roma sempat memperkuat Manchester City di musim 2011-2015. Ketika itu City mendatangkan Dzeko dari Wolfsburg.

Selama periode tersebut Dzeko terbilang meraih kesuksesan dengan raihan dua trofi juara Premier League, satu trofi Piala FA, Piala Liga, dan Community Shield.

Dari total 130 laga penampilan bersama City di PRemier League, Dzeko menorehkan 50 gol. Semasa periode tersebut cukup berkesan untuk Dzeko. Kini muncul pembicaraan terkait apakah dirinya berniat untuk kembali lagi bermain di Premier League.

“Terkait Premier League, mungkin itu sudah terlambat. Anda tidak pernah tahu,” kata Dzeko seperti dikutip Sportsmole.

“Saya punya empat setengah tahun yang hebat di sana, dan bersenang-senang di setiap menit pertandingannya. Saya suka Liga Premier dan Inggris, jadi mari lihat saja ke depannya. Saat ini saya bahagia di Roma,” ungkap striker yang kini berusia 32 tahun itu.

Dzeko sebelumnya juga sempat dirumorkan akan bergabung bersama dengan Chelsea namun akhirnya tetap memilih bertahan bersama Chelsea.

Dzeko bermain bersama AS Roma di Serie A sejak musim 2015 lalu dimana total sudah ada 78 gol dicetaknya untuk AS Roma dengan 55 gol diantaranya di ajang Serie A.

Leave a Response