contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Eduardo Bergabung Dengan Chelsea Dari Dinamo Zagreb 

eduardo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea berhasil mendatangkan satu pemain baru lagi sebelum bursan transfer musim panas ini ditutup. Kali ini Chelsea mendatangkan kiper baru yaitu Eduardo kiper dari Portugal yang mereka datangkan dari klub asal Kroasia, Dinamo Zagreb.

Kiper 33 tahun itu merupakan bagian dari timnas Portugal ketika berhasil menjadi juara dari Piala Euro 2016 lalu. Bersama Chelsea, Eduardo diberikan kontrak yang berdurasi selama satu tahun.

Bergabungnya Eduardo semakin memperkencang rumor masa depan dari Asmir Begovic. Alasannya karena Eduardo akan menjadi kiper kedua dari Chelsea setelah kiper utamanya Thibaut Courtois.

“Mendapatkan kesempatan untuk datang ke Premier League dan Chelsea, sebuah klub besar, ini adalah keputusan yang mudah,” ungkap Eduardo kepada situs resmi Chelsea. “Bagiku ini adalah liga terbaik dan yang paling sulit.”

“Jadi ini adalah sebuah tantangan baru, saat ini aku merasa sangat baik jadi aku siap untuk ini. Kepada semua rekanku, aku selalu bilang bahwa mimpinya adalah bermain di Premier League di mana ada banyak klub terbaik dan pemain-pemain terbaik dan kesempatan itu datang saat ini.”

“Aku gembira bisa bergabung dan kuharap aku akan mampu memenuhi ekspektasi dari orang-orang terhadapku.”

Related posts:

Leave a Response