contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Eduardo Berizzo Pelatih Sevilla Yang Baru 

eduardo Berizzo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla sudah mendapatkan pelatih baru yang akan menggantikan posisi dari Jorge Sampaoli. Sevilla resmi menunjuk mantan pelatih dari Celta Vigo, Eduardo Berizzo sebagai pelatih yang baru.

Sevilla Dan Berizzo sudah menyetujui kontrak kerja selama dua tahun ke depan nanti. Berizzo sendiri akan hadir di Sevilla beberapa hari ke depan untuik menyelesaikan proses kepindahnnya ke Sevilla.

“Sevilla dan Eduardo Berizzo telah mencapai kesepakatan secara prinsip bagi pria Argentina itu untuk menjadi pelatih baru klub untuk dua musim ke depan,” tulis Sevilla dalam pernyataannya.

“Berizzo akan datang ke Sevilla dalam beberapa hari ke depan untuk menandatangani kontraknya dan secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru.”

Sevilla memang membutuh pelatih yang baru Setelah Sampaoli memutuskan untuk hengkang dan menjadi pelatih dari timnas Argentina saat ini. Bersama Sampaoli di musim ini, Sevilla berhasil finis di posisi keempat klasemen akhir dari la Liga 2016/2017 dan juga berhasil lolos ke ajang Liga Champions musim depan nanti.

Sementara itu Berizzo sebelumnya sudah tiga musim terakhir ini menjadi pelatih dari Celta Vigo. Sejauh ini pria 47 tahun itu berhasil membawa Celta Vigo sampai ke babak semifinal Liga Europa 2016/2017 ini. Sedangkan prestasi di La Liga sejauh ini Celta Vigo mencatatkan posisi kedelapan pada 2014/2015, keenam pada 2015/2016, dan ke-13 pada musim 2016/2017.

Related posts:

Leave a Response