contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Eduardo Vargas Segera Bergabung Dengan Hoffenheim 

Vargas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Eduardo Vargas akan segera mengakhiri karier nya bersama dengan Napoli. Vargas striker asal Chile itu akan bergabung dengan klub di Bundesliga, Hoffenheim. Vargas bergabung dengan Napoli sejak dari Januari 2012 setelah hengkang dari Universidad de Chile. Bermain bersama Napoli, Vargas kesulitan untuk tampil dengan performa terbaiknya. Dia malah lebih banyak bermain sebagai pemain pinjaman di Gremio, Valencia, dan terakhir Queens Park Rangers.

Pemain yang berusia 25 tahun itu hanya bermain sekitar 1,5 musim bersama dengan Napoli, dengan total 28 laga penampilan dan mencetak tiga gol. Oleh karena itu Vargas memutuskan untuk hengkang di musim panas ini.

Selanjutnya Vargas akan segera bergabung dengan Hoffenheim, yang dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 5 juta euro untuk mendatangkan Vargas. Kontrak berdurasi sampai 2019, Vargas didatangkan untuk menjadi pengganti dari Roberto Firmino yang sudah hengkang ke Liverpool.

“Saya tidak hanya ingin segera bertemu fans, atmosfer, dan stadion-stadion di Jerman, tapi yang utama adalah kesempatan untuk memperlihatkan agresivitas saya, gaya menyerang saya di salah satu liga terbaik dunia,” ujar Vargas di situs resmi Hoffenheim seperti dikutip Football Italia.

“Saya ingin berkembang bersama klub yang punya gaya bermain mirip dengan tim nasional Chile,” sambungnya.

Related posts: