contact-agen-bola

|Tuesday, December 4, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Eintracht Frankfurt Menunjuk Niko Kovac Menjadi Pelatih Baru Mereka. 

niko-kovac

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Eintracht Frankfurt yang baru saja memecat AMien Veh dari kursi pelatih dari tim setelah Frankfurt bermain buruk di musim ini. Pihak manajemen Frankfurt kini sudah menunjuk Niko Kovac sebagai pelatih baru mereka untuk bisa membantu Frankfurt menghindar dari area zona degradasi Bundesliga.

Frankfurt yang memecat Veh setelah gagal meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir mereka di Bundesliga. Frankfurt sendiri kini masih berada di posisi 16 klasemen dengan raihan 24 poin dalam 25 laga yang sudah dilalui.

Kovac mendapatkan kontrak bersama Frankfurt sampai dengan akhir musimĀ  2016/2017 walaupun kontraknya tetap bergantung dengan sukses atau tidaknya Frankfurt bertahan di kompetisi Bundesliga. Kovac menangani Frankfurt dibantu oleh adiknya, Robert sebagai asisten pelatihnya.

Ketika masih aktif bermain, Kovac sendiri pernah berseragam Hertha Berlin, Bayer Leverkusen, Hamburg, dan Bayern Munich. Di tahun 2009 lalu dia memutuskan pensiun dan pria asal Kroasia itu melanjutkan kariernya ke dunia kepelatihan.

Kovac sebelumnya sempat menangani timnas Kroasia U-21 dan juga timnas senior dari Kroasia. Namun pada bulan September 2015 lalu pria 44 tahun itu dipecat dari jabatan sebagai pelatih Kroasia.

Tugas pertama Kovac bersama Frankfurt adalah mempersiapakn timnya menjelang laga melawan Borussia Moenchengladbach, Sabtu (12/3/2016) mendatang.

Leave a Response