contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ejekan Dari Fans Dortmund Masih Belum Bisa Diterima Hummels 

hummels

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mats Hummels tidak menyangka sama sekali kalau dirinya akan dibanjiri banyak ejekan dari fans Borussia Dortmund. Dia juga sekaligus menjelaskan makan dari sebuah loyalitas dari sudut pandangnya.

Hummels merupakan pemain terakhir yang hengkang dari Dortmund setelah sudah selama delapan musim di Signal Iduna Park. Pemain 27 tahun itu memutuskan untuk kembali ke klub terdahulunya, Bayern Munich. Sebelum Hummels sudah ada ada dua pemain Dortmund melakukan hal yang sama yaitu Robert Lewandowski dan Mario Goetze.

Keputusan dari Hummels memang memancing reaksi dari para suporter Dortmund. Mereka menilai kalau keputusan Hummels itu dinilai sebagai sikap yang tidak loyal bahkan juga melemahkan kekuatan dari tim. Alasannya karena Bayern selama ini merupakan musuh bebuyutan dari Dortmund dalam beberapa musim terakhir ini.

Hummels mendapatkan kesialan ketika laga pertamanya bersama Bayern di ajang Piala Super Jerman berhadapan dengan Dortmund pada 15 Agustus lalu dirinya mendapatkan banyak ejekan dengan kata-kata dan juga siulan.

“Terlalu cepat untuk menilai saya tak loyal bukan? Tapi apa sih makna dari ketidakloyalan itu?” kata Hummels seperti dikutip Soccerway.

“Apakah loyalitas itu artinya kalian harus menghabiskan waktu bersama sebuah klub yang sama? Saya merasa selalu loyal sepenuhnya terhadap klub saya.

“Saya sedikit terkejut dengan gelombang reaksi yang menerpa saya. Saya rasa publik tahu kedekatan saya dengan Munich. Saya menghabiskan waktu di Munich setiap akhir musim panas dan libur musim dingin. Saya malah merasa aneh dengan hal itu,” ucap dia.

Related posts:

Leave a Response