contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Eksekutor Penalti City Tetap Dipegang Aguero 

Aguero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belakangan ini catatan Sergio Aguero dalam mengeksekusi tendangan penalti terbilang cukup buruk. Namun sang manajer City, Pep Guardiola tetap mempercayakan posisi eksekutor tendangan penalti City kepada Aguero.

Laga City melawan Everton di akhir pekan ini Aguero bermain sebagai pemain pengganti masuk di babak kedua pada hari Sabtu (15/10/2016), sebuah hadiah penalti gagal diselesaikan dengan sempurna oleh Aguero di laga tersebut. Maarten Stekelenburg masih berhasil mengagalkan eksekusi dari Aguero.

Sebelumnya Aguero juga kembali gagal mencetak gol dari penalti ketika Argentina dikalahkan oleh Paraguay dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di pekan lalu. Bahkan di bukan Agustus lalu ketika laga ajang Liga Champions dimana City berhadapan dengan Steaua Bucharest Aguero juga gagal mengeksekusi tendangan penalti sebanyak dua kali.

Namun catatan buruk itu tetap tidak mempengaruhi Guardiola untuk mempercayakan tugas eksekusi penalti kepada Aguero. Jika laga City kontra Barcelona tengah pekan di ajang Liga Champions pada hari Rabu (19/10/2016), kembali mendapatkan hadiah penalti, Guardiola lebih memilih membiarkan Aguero sendiri yang memutuskannya.

“Saya suka pemain yang punya keberanian mengambil penalti, saya suka itu, saya minta maaf. Saya tidak pernah bilang ketika satu pemain ingin mengambil penalti: ‘Jangan, yang lain saja.’,” ujar Guardiola seperti dikutip dari ESPN FC.

“Dia cerdas dan ketika dia merasa tidak percaya diri dia akan mundur dan pemain lain akan menendang penalti,” katanya.

Leave a Response