contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ekspektasi Besar Menunggu Kloop Membawa Liverpool Juara 

klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jurgen Klopp manajer dari Liverpool sangat memahami posisi dia yang diberikan beban ekspektasi besar untuk mengantarkan Liverpool menjadi juara dari Premier League. Hal tersebut karena Liverpool sudah menghabiskan dana cukup besar untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Total sudah 170 juga pounds dikeluarkan Liverpool untuk bisa mendatangkan empat pemain baru yaitu Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker.

Bahkan pengeluaran Liverpol lebih besar lagi jika ditambahkan dengan ketika musim panas lalu saat mendatangkan Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Sejak ditunjuk sebagai manajer dari Liverpool di bulan Oktober lalu sejauh ini Klopp masih belum mampu mempersembahkan trofi juara untuK The Reds. Prestasi terbaik hanya berhasil menjadi runner-up dari ajang Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Liga Champions.

“Saya tidak bisa memberikan jaminan di sini tetapi saya mengerti jika orang-orang berpikir seperti itu. Saya tahu tentang harapan dan itu sangat normal,” kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

“Pertama-tama kami harus memainkan sepakbola yang memberi kami peluang untuk memenangi sesuatu. Kami tidak bisa berbicara tentang memenangi sesuatu sebelum memulai musim ini,” sambungnya.

Liverpool yang memperdalam skuatnya bukan berarti tim saingan lainnya tidak melakukan hal yang sama. Manchester City bahkan sudah berhasil mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Chelsea juga sama dengan memperbaiki skuat mereka setelah tampil buruk di musim lalu. Chelsea kini ditangani oleh manajer baru yaitu mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri bersama juga menambah satu pemain baru lagi yaitu Jorginho.

“Saya ingin punya awal yang bagus, tetapi kita semua tahu sesuatu bisa terjadi dan semuanya dipertanyakan setiap detik,” kata Klopp.

“Saya berada di musim ketiga dan setiap musim kami ada periode di mana beberapa orang mempertanyakan saya atau kemajuan kami dan pada akhirnya baik-baik saja. Saya siap untuk momen-momen itu, meski sebetulnya tidak mengharapkannya. Saya tidak akan gila dan berpikir kami telah kehilangan segalanya.”

“Para pemain anyar akan membuat kami lebih kuat 100 persen. Tapi itu tidak akan terjadi di hari pertama. Ini semua tentang tetap tenang, melihat situasi, menilai dengan benar, dan kemudian melangkah,” Klopp menegaskan.

Leave a Response