contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

El Clasico Jilid II Real Madrid Berhasil Kalahkan Barcelona 2-1 

Real Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga El Clasico Jilid II musim ini berakhir dengan kemenangan dari Real Madrid. Walaupun sempat tertinggal 1-0 oleh Barcelona, namun akhirnya Madrid berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan tipis 2-1 dari tim tuan rumah Barcelona. Barcelona dan Real Madrid yang sama-sama menurunkan kekuatan full teamnya pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Barcelona mengandalkan trio MSN di lini depan sementara Real Madrid dengan Trio BBC nya.

Di babak pertama Barcelona tampil mendominasi laga namun belum mampu menembus pertahan Real Madrid yang bermain sangat disiplin. Babak pertama harus berakhir dengan laga seimbang 0-0.

DI babak kedua, Barcelona berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-56 lewat gol dari sundulan Pique. Namun Real Madrid mampu menyamakan kedudukan di menit ke-62 lewat sebuah gol indah dari kaki Karim Benzema.

Gol penentu kemenangan Real Madrid atas Barcelona dicetak oleh Cristiano ronaldo di menit ke-85 dan berhasil membuat Real Madrid membawa pulang tiga poin penuh dari laga El Clasico kedua musim ini.

Laga ini juga diwarnai dengan sebuah kartu merah untuk sang kapten dari Real Madrid, Sergio Ramos. Ramos harus keluar lapangan beberapa saat sebelum Ronaldo berhasil mencetak gol kemenangan Madrid.

Hasil dari laga ini tetap belum mampu mengubah keadaan di papan klasemen La Liga. Barcelona masih tetap berada di posisi puncak dengan raihan 76 poin sedangkan Real Madrid dengan tambahan tiga poin ini kina sudah mengantongi 69 poin.

Susunan Pemain
Barcelona: Bravo; Dani Alves, Pique, Mascherano, Jordi Alba; Rakitic (Arda Turan 74′), Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Real Madrid: Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale (Vazquez 90′), Benzema (Jese 78′), Cristiano Ronaldo

Related posts:

Leave a Response