contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

El Classico Barcelona Kalahkan Real Madrid 3-2 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil membangkitkan kembali peluang mereka untuk bisa meraih gelar juara La Liga di musim ini setelah duel El Classico jilid kedua dini hari tadi tadi berhasil mengalahkan Real madrid dengan skor 3-2. Bahkan di laga tersebut juga diwarnai dengan sebuah kartu merah yang diterima oleh kapten Madrid, Sergio Ramos.

BErtandang ke Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB, Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan dari Barcelona dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Madrid dimasing-masing babak laga. Bahkan Real Madrid di laga tersebut sudah harus bermain hanya dengan 10 pemain ketika di babak kedua laga.

Real Madrid mamp unggul terlebih dahulu lewat gol dari Casemiro ketika di menit ke-28. Namun Barca mampu merespon dengan gol yang dicetak oleh Lionel Messi hanya berselang lima menit saja sekaligus mengakhiri babak pertama laga dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Barcelona berhasil mengejutkan tuan rumah Madrid dengan gol dari Ivan Rakitic di menit 73. Walaupun Madrid bermain dengan kalah jumlah pemain namun masih bisa mencetak gol penyama kedudukan lagi ketika di menit ke-85 lewat aksi James Rodriguez. Ketika di masa injury time Barcelona baru berhasil memastikan kemenangan dari Real Madrid lewat gol kedua dari Lionel Messi.

Dengan hasil positif ini, Barcelona untuk sementara berhasil merebut posisi puncak klasemen dari tangan Real madrid dengan raihan 75 poin dari hasil laga 33 pekan. Madrid turun ke posisi kedua dengan raihan poin yang sama namun masih memiliki satu laga lebih sedikit.

Susunan Pemain Kedua Tim :

REAL MADRID: Keylor Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Casemiro (Kovacic 70′), Kroos, Modric; Cristiano, Benzema (James Rodriguez 82′), Bale (Asensio 39′)

BARCELONA: Ter Stegen; Roberto, Piqué, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suárez, Alcacer (Andre Gomes 70′)

Related posts:

Leave a Response