contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

El Classico Jilid Kedua Berakhir Imbang 2-2 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga El Classico jilid kedua di musim ini harus berakhir tanpa ada yang emang. Barcelona sendiri harus bermain dengan hanya 10 pemain sejak dari laga babak kedua namun laga tetap berakhir dengan kedudukan skor imbang 2-2.

Laga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB, Barcelona terlebih dahulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Luis Suarez sebelum baru disamakan kedudukannya lewat gol dari Cristiano Ronaldo. Memasuku laga babak kedua Barcelona kembali lagi unggul setelah Lionel Messi mencetak gol. Namun keunggulan Barca juga kembali tidak bertahan lama karena Real Madrid kembali menyamakan kedudukan lewat gol dari Gareth Bale.

Walaupun bermain dengan hanya 10 pemain sejak dari babak kedua namun Barcelona bermain tanpa kesulitan. Barca terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Sergi Roberto menerima kartu merah di babak pertama.

Hasil imbang ini membuat Barcelona masih belum terkalahkan sampai akhir musim. Dari laga 35 pekan, Barcelona mencatatkan 26 kemenangan dan sembilan kali imbang dengan raihan 87 poin.

Sedangkan Real Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 72 poin atau terpaut 15 poin dari Barcelona.

Susunan Pemain Kedua Tim :

BARCELONA: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Philippe Coutinho (Semedo 46′), Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta (Paulinho 58′); Lionel Messi, Luis Suarez (Alcacer 90+2′)

REAL MADRID: Keylor Navas; Nacho (Lucas Vazquez 68′), Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos (Kovacic 84′); Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo (Asensio 46′)

Leave a Response