contact-agen-bola

|Tuesday, December 4, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

El Shaarawy Berharap Kedatangan Mihajlovic akan Mengubah Milan 

el-shaarawy

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan mulai musim depan akan ditangani pelatih baru. Datangnya Sinisa Mihajlovic untuk menggantikan Filippo Inzaghi disambut positif para pemain Milan termasuk juga Stephen El Shaarawy. El Shaarawy yakin Mihajlovic akan bisa mengubah Milan dan memperbaiki masalah yang ada di kubu Rossoneri. Milan hanya bisa finis di posisi ke 10 di musim lalu. Mereka kembali gagal untuk berkompetisi di Eropa dan bahkan capaian itu merupakan yang terburuk Milan dalam satu dekade terakhir yang membuat pihak manajemen Klub menghentikan Inzaghi.

Milan tidak tinggal diam mereka lantas menunjuk Mihajlovic sebagai pelatih baru mereka. Meskipun Mihajlovic masih belum ada pengalaman untuk melatih tim besar, Mihajlovic dianggap sudah memberikan kesan positif diminggu-minggu awal kedatangnya ke Milan.

“Mihajlovic memberikan impresi yang bagus pada saya dan kami sudah berbincang selama beberapa menit. Dia sangat berdeterminasi dan saya harap dia bisa membawa kami ke lintasan yang benar secepatnya,” sahut El Shaarawy.

“Dia adalah pelatih yang fokus pada pemain muda dan punya gagasan yang jelas. Kami sudah berbicara soal taktik juga, seperti 4-3-1-2 saat saya bermain sebagai trequartista atau second striker ketika berhadapan dengan Padova.”

“Saya pikir musim lalu masalahya ada pada mental kami, dan kami melakukan pendekatan yang salah. Skuat ini punya banyak karakter dan dalam beberapa kesempatan kami seharusnya bisa berbuat lebih banyak lagi,” lanjut El Shaarawy di Football Italia.